-->

Tips Hidup Sehat

Tips untuk hidup sehat


Hidup sehat tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Karena dengan hidup sehat kita bisa melakukakan segala aktivitas dengan nyaman. Nah kali ini Admin mau berbagi dengan sobat, beberapa Tips hidup sehat ala MySitusMantep. penasaran seperti apa? Yuk kita simak tips di bawah ini.
1.
Rajin Berolahraga
Nah buat sobat ni, luangkanlah waktu
Sejenak bagi sobat buat berolahraga. ya minimal seminggu 2 x la sob. Karena dengan berolahraga tentu badan kita akan terasa lebih segar. Selain itu dengan banyak berolahraga, lemak yang ada di dalam tubuh akan terbakar sehingga akan membuat kita nyamaan saat beraktivitas.
2.
Banyak Minum Air putih
Dengan meperbanyak meminum air putih tentu akan jauh lebih baik dari pada harus mengkonsumsi minuman yang mengandung pemanis. Air putih sangat di perlukan dalam tubuh kita, sehingaa sebaiknya perbanyaklah meminum air putih minim 8 gelas sehari.
3.
Pilih-Pilih Makanan
Nah,buat sobat yang gemar makan ni, sebaiknya kurangi porsi makan sobat ya, Jangan lupa juga pilihlah makan yang sehat ya, kurangi makan yang mengandung lemak dan kolestrol yang tinggi, biar sobat tetap sehat. karena makan yang berkolestrol dapat menyebabkan jantung kita bermasalah.
4.
Hindari setres
Hem buat sobat ni, jangan terlalu memimikirkan sesuatu yang tidak terlalu penting. Rileks saja dalam menghadapi setiap problema Hidup. jangan terlalu banyak pikiran yang membuat jiwa kita tertekan,  Hindari sesuatu yang membuat kit marah dan sedih, karena hal tersebut akan membahayakan kesehatan kita.
5.
Cukup Tidur
Kurang tidur akan membuat kepala pusing, badan pun akan terasa lemas bila kita kehilangan banyak waktu tidur kita. Jagalah waktu tidur kita minimal 8 jam perhari. Namun inget juga, jangan tetlalu banyak tidur, karena kebanyakn tidur juga akan menggangu kesehatan kita.
6.
Hindari Merokok
Rokok adalah sesuatu yang jelas membahayakan bagi tubuh kita. Jadi sebaiknya hindarilah kebiasaan yang satu ini, karena selain menggangu kesehatan Tubuh kita, Rokok juga akan menggangu kesehatan kantong kita. jadi Tidak perlu Merokok, karena merokok jelas tidak ada manfatnya. Lebih baik uangnya di tabung dari pada harus buat beli rokok.

Nah, itu beberapa tips hidup sehat yang bisa admin share di sini. menjaga kesehatan itu sangatlah penting, jadi biasakan melakukan pola hidup sehat supaya hidup kita semakin bahagia, karena bahagia itu bukan karena banyak Uang, tapi bahgia itu bila kita bisa hidup sehat.https://mysitusmantep.blogspot.com/2019/03/tips-memiliki-keluarga-bahagia.html?m=1

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter