-->

Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok

Cara ampuh mengatasi rambut rontok

Memiliki  masalah Rambut rontok memang sangat menyebalkan. Selain akan membuat rambut terlihat tipis, kerontokan yang berlebih juga akan membuat kepala semakin terlihat botak. Kerontokan rambut bisa terjadi karena banyak faktor, mulai dari masalah makanan, hormon hingga setres berlebih mampu membuat rambut cepat rontok. Hal ini tentu secepat mungkin harus di tangani, telat sendikit saja akan menjadi masalah serius yang akan menimpa sobat. Banyak cara yang bisa di lakukan untuk mengatasi masalah rambut ini, mulai dari memperbaiki pola makan, menggunakan Prodak herbal, asupan vitamin, dan menghindari setres yang berlebih. Lalu cara apa yang harus di lakukan untuk mengurangi masalah ini? Ada beberapa cara ampuh yang bisa di lakukan untuk menangani kasus ini. 
  1. Menggunakan shampo khusus.  Penggunaan Shampo saat keramas memang mampu mengurangi kerontokan pada rambut, namun terlalu sering keramas juga tidak baik untuk rambut, sehingga sebaiknya jangan terlalu sering keramas, supaya rambut tidak semakin rusak. Jangan lupa juga pilih shampo yang benar-benar cocok untuk rambut sobat, jangan sampai salah pilih, karena salah pilih Shampo juga mampu menambah kerontokan pada rambut.
  2. Menggunakan vitamin rambut. Vitamim Rambut juga mampu mengurangi kerontokan pada rambut, cara penggunanya pun sangat mudah, tinggal oleskan vitamin di rambut sobat. Gunakan vitamin secara rutin supaya rambut semakin kuat dan tidak terlihat kering.
  3. Mengkonsumsi Makanan yang menggandung banyak vitamin. Kurangnya asupan vitamin pada tubuh juga akan mempengaruhi kerontokan pada rambut, sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung vitamin A, D, E, K, C dan B kompleks, Karena banyak mengkonsumsi vitamin tentu akan membuat rambut sobat semakin kuat dan tidak mudah rontok
  4. Menggunakan cara alami pada Rambut. Untuk yang satu ini, banyak sekali bahan yang bisa kita gunakan untuk mengurangi kerontokan pada rambut. Cara menggunakaanya pun tidak terlalu ribet, bahkan aman untuk rambut karena tidak mengandung bahan kimia. Nah, apa saja bahan alami yang bisa menajadi cara altrernatif untuk mengurangi kerontokan pada rambut? 





*  Bahan alami untuk mengurangi kerontokan pada rambut.

-   Minyak kelapa, minyak kelapa juga bisa di gunakaan untuk mengurangi kerontokan pada rambut. Cara penggunaanya pun sangat mudah, tinggal di olesakan saja ke rambut sobat. Setelah itu diamkan beberapa menit, kemudian bersihkan rambut dengan cara di bilas atau keramas.
-  Minyak Zaitun. Nah minyak yang satu ini selain mampu membuat kulit putih dan halus,       ternyata juga bisa menguatkan rambut. Cara penggunaanya pun sama, tinggal di oleskan saja ke rambut dan kulit kepala sobat.
- Jeruk Nipis. Nah buah ini memang terkenal dengan banyak manfaatnya, selain bisa mengobati penyakit di dalam tubuh, buah ini juga mampu mengatasi masalah lainya, seperti sariawan, bibir pecah-pecah, dan kulit kusam. Caranya tinggal peras buah jeruk niipis, kemudian air perasan tadi di oleskan ke rambut sobat, diamkan beberapa menit, kemudian bilas deh. Oya, Jeruk nipis juga bisa mengobati jerawat lo sob. Punya masalah jerawat?  KLIK DISIINI
- Teh hijau. Teh hijau juga bisa di gunakan untuk mengurangi masalah rambut rontok, caranya cukup seduh 2 kantong teh hijau, kemudian oleskan air seduhan tersebut ke rambut dan kulit kepala. Diamkan beberapa menit, kemudian bilas.
- Minyak kemiri. Minyak ini juga mampu untuk mengurangi masalah rambut rontok, mampu menyuburkan rambut, menghitamkan rambut, dan mengurangi ketombe, caranya juga mudah, tinggal oleskan ke rambut dan kulit kepala.
- Minyak Urang aring, Minyak ini juga baik untuk rambut, kandungan di dalam minyak ini mampu mengatasi kerontokan pada rambut. Cara penggunaanya juga mudah, cukup di oleskan ke rambut dan kulit kepala.


Nah, itulah tadi beberapa Tips yang bisa di gunakan untuk mengatasi masalah kerontokan pada rambut. Banyak cara yang bisa di gunakan untuk solusi Rambut sobat, tinggal bagaimana sobat melakukanya. Konsisten dan teratur dalam melakukanya itu perlu, supaya hasil yang di dapatkan itu bisa maksimal. Semoga dengan beberapa tips yang sudah saya share mampu mengurangi masalah pada Rambut Sobat. Ingat juga sob pesan saya, segala sesuatu yang kita inginkan selalu butuh proses, tidak ada yang instant untuk hasil yang maksimal, jadi harus sabar bila rambut sobat ingin terlihat kuat, hitam dan berkilau. OK. ☺Selamat Datang di Mysitusmantep☺

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter