-->

Tips Buat Kamu Yang Sedang Putus Cinta Karena di Putusin Pacar


    Di putusin pacar? Pasti nyesek banget di hati ya guys. Hem...kadang malah ada yang sampe nangis gitu, ya karena emang rasanya itu sakit banget kalo habis di putusin. Gue tau persis lah guys rasanya kaya apa, karena gue juga perna ngalamin yang kaya gitu. Tapi jangan khawatir ya guys, banyak solusi untuk mengatasi semua ini. Jadi sudah ya guys, tak usah bersedih hati terus, karena semua masalah pasti ada solusinya.

Tips bagi remaja yang baru putus cinta

Nah guys, buat yang habis di putusin, atau mau di putusin, atau malah biasa di putusin? Gue punya solusinya nih biar kalian ga kepikiran terus karena di tinggalin sang kekasih. Jadi sekarang kalian udahan ya nangisnya, terus di bawa makan dulu ya, kan biasanya kalo habis di putusin ada tuh yang nafsu makanya terus ilang, nah sekarang mending sehabis kalian baca coretan ini, terus makan ya guys biar ga sakit. he.he.

Ya udah guys, dari pada kebanyakan ngelawak mending kita langsung saja yuk ulas bareng-bareng tips buat kalian yang habis di putusin sama pacar, ya biar kalian makin semangat lah guys, ga sedih mulu.

1. Sabar. Kenapa harus sabar guys? yah kalo ga sabar si doi juga belum tentu balik ko, jadi sabar itu penting guys, hidup memang penuh lika-liku, jadi harus sabar ya guys karena di depan masih banyak sekali tantangan yang harus kalian hadapi. Tau kan guys, orang sabar itu banyak keutamaanya, jadi kalian ga perlu nglakuin sesuatu yang justru akan merugikan kalian, anggap saja mati satu tumbuh seribu, di putusin yang satu akan datang pengganti beribu-ribu.hihi itu menurut pepatah lo guys.

2. Memaafkan si doi yang sudah mutusin kamu. Walau si doi sudah nyakitin kamu guys, lebih baik maafkanlah dia, menyimpan dendam itu ga baik guys, hanya akan menimbulkan masalah baru saja. Jaga hubungan baru kalian walau sebatas teman yah, karena itu akan jauh lebih baik dari pada harus bermusuhan.

3. Melupakan semua kenangan kalian. Penting nih guys, sebaiknya lupakan masa lalu kalian yang pernah terlewati, kenapa? Ya kalo ga di lupakan pasti akan susah move on dari si doi donk. Jadi lebih baik buang semua kenangan indah sama si doi ya, biar kalian tidak terbebani dengan bayang-bayang masa lalu kalian, karena itu hanya akan membuat kalian tambah sakit hati.

4. Berusaha untuk tetap kuat. Sesakit apapun yang kalian rasakan, kalian harus tetap kuat guys. Jangan sampe kalian itu berputus asa hanya karena cinta, masih banyak hal lain yang lebih penting yang wajib kalian pikirkan, jadi jangan sampe melakukan hal yang tidak baik hanya karena putus cinta.

5. Cari pengganti donk. Mencari pengganti jauh lebih baik, dari pada terus mengharapkan si doi yang sudah nyakitin kamu. Di dunia ini masih banyak cewe/cowo yang bisa kalian miliki, jadi jangan hanya mengharapkan cinta dari satu orang saja, karena masih banyak orang di luar sana yang mungkin jauh lebih mencintai kamu.

6. Percaya bahwa si doi bukan jodohmu.
Masalah jodoh memang sudah ada yang mengatur, jadi kalo kalian di putusin sama si doi, yakin deh bahwa si doi bukan jodohmu guys, jadi jangan berharap banyak karena takdir memang tidak pernah menyatukan kalian untuk selamanya.

7. Yakin bahwa doi bukan yang terbaik utukmu. Percaya saja guys, dia memang bukan yang terbaik buat kamu, jadi mungkin ini jalan yang terbaik bagi kalian, jadi tak usah di sesali gitu ya guys. Mungkin memang si doi ga pantes buat milikin kamu saja.

8. Jangan berlarut dalam kesedihan. Sedih pasti guys, tapi jangan terlalu lama yah. Jangan terus kamu pikirkan si doi yang sudah pergi, toh si doi juga belum tentu mikirin kamu. Jadi jangan sedih karena si doi sudah mutusin kamu, kalo kamu sedih terus, bisa-bisa si doi malah jadi ke GR'n deh.

9. Membuang barang-barang yang pernah di kasih sama si doi. Membuang barang yang sudah pernah di kasih sama si doi juga perlu, tentu biar kaian bisa lebih mudah move on. Biasanya barang yang di kasih sama si doi, akan terus mengingatkan masa lalu kalian, jadi alangkah baiknya bila di singkirkan saja ya guys, tentu biar tidak menambah derita lo guys.

10. Jangan sering bertemu dengan si doi.
Sebaiknya menghindar dari si doi juga pelu guys, semakin sering ketemu juga akan semakin menyakitkan pastinya, jadi alangkah baiknya bila bertemu tanpa sengaja, lebik baik menghindar dulu guys, kalo sering ketemu, pasti akan bikin kamu lebih susah move on.

Nah itu tadi guys, tips buat kalian yang habis di putusin sama sang pujaan hati. 

Di putusin emang sakit banget guys, tapi jangan kalian bikin serasa dunia itu mau kiamat yah. Jangan terlalu di pikirin intinya lah, anggap saja itu hanya angin lalu, biar kalian bisa tetap semangat dan bahagia pastinya.

Ingat ya guys, dunia ini lebar, masih banyak di luar sana orang yang bisa mencintai kamu dengan tulus, jadi tak perlu terus bersedih hati. Ok......

Related Posts

1 comment

  1. Siap min.semoga saya bisa segera move on dari mantan gue.

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter