-->

Tips Merawat Wajah Cantikmu


Tips merawat wajah cantikmu

Memiliki wajah yang cantik adalah impian setiap wanita. Karena Wajah yang cantik pasti akan membuat kita tampil percaya diri. Percaya ga percaya namun faktanya wanita yang memiliki wajah cantik pasti akan membuat iri orang yang melihatnya. Nah, tampil cantik juga harus butuh perawatan, Tanpa perawatan pasti wajah kita akan mengalami banyak masalah, seperti kusam, berminyak, bahkan akan terjad pengriputan. Nah apa saja si perawatan yang bisa menjaga kulit sobat supaya tetap tampil cantik ? Yuk kita ulas semua disini.

1. Perbanyak makan buah dan sayur.
Kenapa si harus makan buah dan sayur? Karena wajah kita juga butuh Nutrisi dari dalam juga sob, Kandungan pada buah dan sayur mampu memberikan nutrisi yang lebih bagi kulit kita sob, sehingga kulit akan semakin kecang dan tidak mudah keriput. Jadi perbanyaklah mengkonsumsi buah dan sayur ya sob.

2. Perbanyak minum Air putih 
Air putih memang sangat di butuhkan di dalam tubuh, Selain untuk menjaga kita dari dehidrasi, Air putih juga mampu mengencakan kulit kita sob, kulit kita juga tidak mudah kusam bila kita sering mengkonsumsi air putih. Jadi sebaiknya perbanyak minum air putih dan kurangi minuman yang mengandung pemanis.

3. Olahraga.
Nah kegiatan yang satu ini selain menyehatkan tubuh, ternyata dengan rutin berolahraga, dapat membuat kulit tetap terlihat kencang lo. bukan hanya itu, dengan rutin berolahraga tentu akan membuat badan terasa segar

4. Menggunakan bahan alami.
Selain menggunakan Cream buatan, ternyata ada cara lain untuk mengencakan dan memutihkan wajah lo. Cara alami ini cukup praktis di gunaka dan mudah di temukan. Sobat bisa menggunakan Jeruk nipis, Lemon dan Daun lidah buaya. Cara penggunaanya cukup mudah ko sob, cukup di oleskan ke wajah saja.

5. Wudhu.
Buat sobat yang beragama Islam, Cara ini juga ampuh untuk membuat wajah sobat tetap cantik lo. Memang si Wudhu adalah syarat yang harus di kerjakan sebelum melakukan Sholat. Tapi wudhu juga bisa di lakukan kapan saja sob, bukan saat mau sholat saja. Selain mensucikan, ternyata wudhu juga bisa membuat wajah terlihat bersinar, Karena dengan berwudhu itu akan menggugurkan dosa kita, jadi akan membuat wajah sobat itu bersinar karena dosa yang berguguran. Jadi biasakan untuk sering-sering berwudhu ya sob.

6.Gunakan cream wajah.
Kalo ini memang sesuatu yang wajib bagi sobat, Apalagi sekarang banyak sekali cream wajah dengan berbagi merek, baik itu prodak lokal mauapun impor. Tapi juga sobat harus berhati-hati dalam memilih cream yang sob, pilih yang benar-benar cocok dan produk asli, karena sekarang banyak sekali Cream palsu yang beredar, Jadi harus jeli dalam membeli.


6. Jauhi makan yang menyebabkan timbulnya jerawat.
Pilih-pilih makan juga perlu sob, sebisa mungkin jauhi makan yang dapat menimbulkan jerawat. Pokoknya harus jauhin deh itu yang namanya kacang-kacangan,makan yang mengadung soda, keripik kentang dan makan lainya yang dapat memicu timbulnya jerawat.

7. Konsumsi vit E.
Mengkonsumsi vit E juga sangat di anjurkan sob, selain bisa memperbaiki sel-sel yang mati, vit E juga mampu menangkal radikal bebas. jadi sebaiknya rajinlah mengkonsumsi vit E ya sob, untuk mendaptkanya bisa di beli di apotek terdekat ko.

8. Rajin Facial,Scrub dan lulur.
Kalo yang satu ini sih mungkin hanya untuk yang berkantong tebal saja ya sob, yah bagi yang mampu boleh di praktekin lah sob, di jamin hasilnya memuaskan. Tapi untuk yang berkantong pas-pasan, tidak usah berkecil hati ya sob. Rezeki orang itu beda-beda. Masih banyak cara ampuh lainya yang bisa membuat kulit wajah sobat tetap cantik, jadi tetap semangat ya sob.



Nah itu tadi sob beberapa tips yang bisa admin share di sini. Memiliki wajah yang cantik adalah kebanggan tersendiri bagi setiap wanita, namun segalanya itu butuh proses dan tidak ada cara instant untuk mendapatknya. Wajah yang cantik adalah wajah yang putih berseri, bebas dari minyak apa lagi jerawat. Jadi rutinlah merawat wajah anda, karena wajah yang cantik itu kini akan jadi milikmu. 



Selamat datang wajah cantik,
bye-bye kulit kusam.






Related Posts

2 comments

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter